Home

Sebuah Kritik.

Perhatikan Kalimat yang ditandai warna kuning  di atas:

Mereka Berkata:

“Kita tidak bisa merubah apapun kalau kita tidak masuk dalam sistem atau pergerakan ini”

Mereka Mikir ga sih waktu bilang demikian?

Emangnya siapa mereka sampai memiliki otoritas Untuk menentuka siapa yg bisa merubah dan siapa yg tidak bisa merubah?

Emang siapa mereka bisa menjamin jika masuk “pergerakan mereka” pasti bisa merubah apapun?

Setau Saya hanya Yesus yg pernah berkata: sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.(termaksud merubah apapun dan termaksud bikin pergerakan)

Yohanes 15:5 Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.

Artinya:

Diluar Yesus kita Ga bisa merubah diri sendiri BUKAN krn diluar Sistem Jaringan X

Diluar Yesus kita Ga bisa merubah generasi BUKAN krn diluar Pergerakan Jaringan X

Diluar Yesus kita Ga bisa merubah sebuah bangsa BUKAN krn diluar Sistem Jaringan X

Lagian hanya Didalam Yesus Kita Bisa lakukan Pergerakan bukan karena kita didalam “pergerakan Jaringan X”

Setau saya hanya Preman Pasar yg bilang ke calon bawahannya:

“Lu Ga masuk Geng guwe Lu ga bisa bikin apa apa.”

Mudah2an ga ada kelompok/orang/ormas yg merasa “Preman Pergerakan” hingga dikit dikit mengancam (ngancam kok dikit dikit 😄):

“Lu ga bisa merubah apapun kalau lu diluar Geng pergerakan ini”

Yesus disebut Sumber Segalanya makanya Pantes berkata “di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.”

Kalau Ada Jaringan yg berkata “diluar Kami Kamu ga bisa Merubah apapun” itu namanya preman.

#SegalaSesuatuAdaWaktunya

#GakColekSiapapun

#MovementTapiNgancem

#BukanJagoKandang

#HambaTuhanPenilai

#MenilaiItuHakTuhan

#Revivalist eaaa

Gideon Sihombing

Leave a Reply

