Home

image

Pernah ga kamu kangenin seseorang trus menyatakan kangen itu eh ternyata dia bersikap biasa aja? Itulah yg disebut Rindu bertepuk Sebelah tangan.
Ya mirip sama cinta bertepuk sebelah tangan. Cuma yg ini posisinya kamu sdh jadian sma dia.

Saya membayangkan 5 tanda dan kejadian2 dalam pacaran yg menggambarkan judul di atas yaitu ketika Rindu Bertepuk sebelah tangan.

1. Tidak Membalas Kangen Juga.
Ketika kamu bilang sama pacar kamu “aku kangen kamu” entah melalui telephone atau sms atau media sosial eh dia malah jawab “iya” ” ok” “halah” “hmmm” atau “apaan sih”.

2. Tidak Ngusahain Bareng2.
Ketika kamu lagi exiting pengen ketemu pacar. Dan kmu cerita ke dia gmna kamu akan usaha ketemu dia krn kmu available dan dia jg kasih tau kmu lgi available. Lalu kamu bilang “ketemuan yuk?” Bukannya ngobrolin kira2 kapan waktu yg baik buat ketemu, Dia cuma bilang “nanti yah” “ga janji yah” atau “belum tau.”

3. Mengalihkan jawaban.
Ketika kamu bilang “aku kangen kamu”..eh dia malah mengalihkan pembicaraan dgn menjawab “Menurut kamu presiden kita 2019 siapa yah?”

4. Menganggap hal kecil.
Misalnya kamu satu kampus. Ketika kamu berdua cuma bisa ketemu sebentar mungkin kurang dari 5 menit lalu kamu bilang sama dia by sms/tlp: “ketemu dong sebentar”…trus dia jawab “mau ngapain?”…lalu kamu bilang “mau liat kamu, ketemu sebentar ya di depan kantin.” Eh dia malah jawab lagi “mau ngapain?”…trus kamu jawab lagi “Mau liat kamu!”…dan dia jwab “Ada2 aja, pulang gih!”

5. Zero respon.
Ketika kamu bilang “aku kangen kamu”…lalu dia silent……”….”

Yahhh kalo ketemu tanda2 seperti ini sabar aja yah. Mudah2an dia paham kalau kamu kangen sama dia.
Bisa jadi emang cara dia merespon ga sama kaya kamu merespon. Yang pentingkan kamu tau kalo dia sayang sama kamu.

Saran saya obrolin aja klo hal ini menggangu kmu tp jangan menuntut buat dia berubah tp trima dia.

Aku Kangen Kamu…

Gideon Sihombing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s