Home

Saat saya merenungkan amsal 3 saya melihat Raja Salomo seperti menawarkan sebuah produk yang bernama HIKMAT, KESETIAAN dan KETAATAN yang akan disertai semua keuntungannya. Dengan sederhana saya setidaknya melihat 16 keuntungan dari “produk” yang ditawarkan oleh Salomo.

Biarlah semua 16 keuntungan ini terjadi didalam hidup anda dan saya disepanjang umur.*

Perkatakan dengan Iman:

  1. Panjang umurku dan sejahtera hidupku.
  2. Disenangi dan dihargai oleh Allah dan manusia.
  3. Aku ditunjukan cara hidup yang baik.
  4. Memiliki Obat yang menyembuhkan badanku dan menyegarkan batinku.
  5. Lumbung-lumbungku akan penuh gandum.
  6. Air anggurku akan berlimpah-limpah sehingga tidak cukup tempat untuk menyimpannya.
  7. Umur panjang, kekayaan dan kehormatan.
  8. Hidupku senang dan sejahtera.
  9. Hidup yang sejati dan bahagia.
  10. Hidupku akan terpelihara  —  indah dan menyenangkan.
  11. Berjalan dengan aman, dan tidak akan tersandung
  12. Aku tidur nyenyak sepanjang malam.
  13. Tak perlu aku takut akan bencana yang datang tiba-tiba seperti badai.
  14. Tuhan akan menjagaku.
  15. Rumahku diberkati.
  16. Namaku harum.

*Semua keuntungan didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.😀

Silakan Baca dan renungkan Amsal 3.

Berbahagialah orang yang mendapat hikmat, orang yang memperoleh kepandaian,
karena keuntungannya melebihi keuntungan perak, dan hasilnya melebihi emas.
Amsal 3: 13-4

Beruntung Is Your Right!🙂

Gideon Sihombing

Leave a Reply

