Home

maya Angelo

Saya Mengutip beberapa kalimat dari Maya Angelou

Semoga dapat menjadi Inspirasi…

“Saya telah belajar bahwa apa pun yang terjadi, atau seberapa buruk tampaknya hari ini,
hidup tidak meninggalkan dan esok akan lebih baik….

Saya telah belajar bahwa membuat ‘hidup’ bukanlah hal yang sama seperti ‘membuat kehidupan’ ….

Saya telah belajar bahwa hidup kadang-kadang memberi Anda kesempatan kedua ….

Saya telah belajar bahwa bahkan ketika saya mengalami penderitaan, saya tidak harus menjadi salah satu ….

Saya telah belajar bahwa saya masih harus banyak belajar ….

Saya telah belajar bahwa orang akan melupakan apa yang Anda katakan,
orang akan melupakan apa yang Anda lakukan,
tapi orang-orang tidak akan pernah lupa bagaimana Anda membuat mereka merasakan.

– Maya Angelou

My Note:

Saya teringat dengan lagu ari laso dimana adalam liriknya menyebutkan

“Sentuhlah Dia Tepat Di Hatinya

Dia Kan Jadi Milikmu Selamanya

Sentuh Dengan Setulus Cinta

Buat Hatinya Terbang Melayang
Sentuh Hatinya Dengan Sangat Hati-Hati

Bila Ingin Rebut Hatinya”

Ternyata lirik yang berjudul “Rahasia Perempuan” ini Sebenarnya bukan hanya berkaitan dengan “perempuan” namun juga PRIA. Mengapa??

Pada dasarnya saya mengerti bahwa setiap manusia tidak hanya wanita namun juga pria jika kita menyentuh hatinya baik pria maupun wanita itu akan mempengaruhi sikapnya kepada anda.

JIka anda menyentuh dengan cara yang menyakiti hatinya pasti perasaannya akan  menolak anda dan akhirnya sikapya akan menjauh dari anda.

Dan sebaliknya jika kita menyentuh hati siapaun dengan kebaikan yg tulus maka perasaan yang muncul adalah aman dan sikapnya pasti menerima anda.

Perhatikan :  Pastikan anda membuat teman-teman anda baik pria dan wanita merasakan bahagia bukan kecemasan. Karena Orang-orang tidak akan pernah lupa bagaimana Anda membuat mereka merasakan sesuatu. Sentuhlah dia tepat dihatinya, karena ini bukan “Rahasia Perempuan” saja!!

Gideon Sihombing

Leave a Reply

