Home

IMG_20120606_210648

Konsep Cover Buku “My Excellent Identitiy” yg “ditolak” sebelum masuk penerbit😀

Saya menulis untuk mengembangkan potensi.

Saya menulis untuk bisa menyampaikan kepada generasi muda tentang nilai-nilai yang menguatkan mereka dgn media yang bisa ditemukan ulang dan disimpan oleh mereka.

Saya  menulis untuk memperluas peluang.

Saya menulis untuk menyampaikan ide-ide.

Saya menulis untuk mengekspresikan pikiran yang sedang banyak pertanyaan.

Saya menulis untuk menyatakan pendapat yang menolak dan pendapat yang menyetujui sesuatu hal yang saya lihat, dengar dan alami.

Saya menulis bukan karena saya senang menulis tetapi saya mau menulis.

Setelah satu buku terbit saya menulis untuk buku-buku berikutnya.

Kamu menulis untuk apa?

#ArtikelIniEfekDariBacaArtikelDiblogTetanggaSeorangPenulis

Yang Punya Banyak Ide Judul Buku Tapi Kadang Ga Tau Mulai Dari Mana.

Gideon Sihombing

Leave a Reply

