Home

wpid-IMG-20130410-WA0001.jpg

Hello-hello… aku mau nyelenggarain giveaway buat Kamu2 nih😀
Ada 3 Buku HEBAT My Excellent Identity,,,utk 3 Orang
jadi, yang tertarik, silakan ikut ya😀

1. Giveaway ini dibuka dari tanggal 16 Agustus 2013 dan berakhir tanggal
16 September 2013.
2. Pengiriman buku hanya untuk yang beralamat di Indonesia
3.  Pemenangan diumumkan tanggal 19 September 2013 di :
blog http://www.gideonidea.wordpress.com
twitter @gideonsihombin9 ,
dan di FP:   My Excellent Identity
4.  Keputusan pemenang dipilih secara random oleh penyelenggara (gak boleh protes yah😀 ).
5.  Lomba ini gratis dan tidak dikenakan biaya. Ongkos kirim ditanggu penyelenggara (aku)

CARANYA:
1. Follow Twitter @gideonsihombin9
2. Klik SUKA/LIKE Fan page My Excellent Identity
3. Jawab Pertanyaan dibawah ini di FAN PAGE My Excellent Identity
“JIka sekitar anda menganggap remeh anda dan usaha anda, apa alasan yang membuat anda dapat berdiri tegak, tetap percaya diri dan terus berusaha?

Gampang kan😀 Gak ribet kok.

Link Fan page: https://www.facebook.com/MyExcellentIdentity
Link Twitter: https://twitter.com/gideonsihombin9

4 thoughts on “Book Giveaway “My Excellent Identity”

  1. Saya akan menjawab dr pertanyaan itu. Yang membuat saya tetap akan berdiri kokoh saat di sekitar saya menganggap remeh dan usaha saya adalah Tuhan Yesus karena hidup saya bukan kata manusia tetapi apa kata firman Nya yg tertulis di dalam Yeremia 29:11.
    And Jesus say something don’t worry don’t afraid i will always with me.

  2. JIka sekitarku orang menganggap remeh aku dan usahaku, alasan yang membuatku untuk tetap dapat berdiri tegak, tetap percaya diri dan terus berusaha, karena aku punya IMPIAN. Walaupun kata orang tak mungkin, saat aku yakin aku bisa mewujudkannya aku tetap berusaha seoptimal mungkin δαή berdoa minta pertolongan Allah. Δαή jika Allah memberi sesuatu yang tak sesuai keinginanku, aku terima dengan lapang dada, sebab apapun keputusan Allah, aku yakin itu yang terbaik. Manusia hanya wajib berusaha, keputusan ada ditangan-Nya.

Leave a Reply

