Home
Coach Consoling Dejected Football PlayerA person may plan his own journey, but the LORD directs his steps. Amsal 16:9 (GWV)

Kita tidak tahu seluruh rencana Tuhan untuk hidup kita, tetapi saya percaya Tuhan akan menuntun kita selangkah demi selangkah untuk masuk ke dalam seluruh rencana-Nya. ‪#‎BukuMyExcellentIdentity‬ Hal.128

Didalam #BukuMyExcellentIdentity saya kutip ayat
“Manusia mempunyai
banyak rencana,
tetapi hanya
keputusan TUHAN
yang terlaksana.
Amsal 19:21” (BIS)

Saya semakin menyadari kita hanya debu dan tanah ketika semua apa yang kita rencanakan tidak jadi seperti yang kita mau. Kita bisa membuat rencana tetapi keputusan Tuhanlah yang terbaik.

Saya semakin menyadari kita hanya debu dan tanah ketika kita menyadari adanya kemungkinan untuk gagal yg diizinkan di tengah perjalanan, tetapi kita tetap percaya bahwa keputusan Tuhanlah yang terbaik.

Aku bisa berhasil
mengerjakan semua
rencanaku bersama
dengan Tuhan yang
memampuanku.
Namun, jika aku
mengalami kegagalan,
aku tidak akan kecewa. #BukuMyExcellentIdentity Hal.122

Sahabat

Gideon Sihombing

Leave a Reply

