Home

headphones-love-person-photography-sad-song-Favim.com-141247_largeLirik Lagu Marcell – Kini

Ku sadari semua jalanku tak berarah kepadamu
Mungkin salah diri ini memikirkanmu
Aku kini telah berdua

Dan tak seindah cinta yang lalu
Yang jalan dan jalin tanpa restu
Ku akhiri namun tak berakhir
Ku hindari hati tak ingin berpisah

Bila kau dengan yang lain
Sesungguhnya ku tak rela

Dan tak seindah cinta yang lalu
Yang jalan dan jalin tanpa restu
Ku akhiri namun tak berakhir
Ku hindari hati tak ingin berpisah

Kalimat pertama dari lirik ini sudah jelas banget nunjukin kalau dia lagi galau, karena lagu ini sedang menceritakan seseorang yang teringat kembali akan hubungan yg pernah diajalin.

“Ku sadari semua jalanku tak berarah kepadamu
Mungkin salah diri ini memikirkanmu

Galau itu seperti virus yang bisa masuk dari banyak cara, salah satunya melalui lagu.

Galau karena lagu itu ada 2 kemungkinan:

1. Karena ga sengaja dan kebetulan😀 (alesan aja)

2. Karena Emang lagi sengaja nginget someone trus kebetulan denger lagu yg bkin tambah galau.

Nah kalau yang ga sengaja begini prosesnya:

1. Saat dia sedang tidak lagi “memikirkan someone” mungkin sedang mengerjakan sebuah tugas.

2. Trus kebetulan dia mendengar sebuah lagu dari sebuah radio yang bisa membangkitkan memorinya tentang someone.

3. Bukanya matii atau ganti chanel, dia malah nikmatin dan makin dalam kegalaunnya, ikut nyanyi dan kalo sudah akut sampe nangis atau senyum2 sendiri😀 (gile!!)

4. AKhirnya dia MENGALAU karena Lagu itu. Dalam pikirannya mungkin “wah ini pas banget sama hati gw saat ini”  Padahal faktanya lagu itu bukan buat dia emang “si penyiar” yg mau puter lagu itu. Atau emang tema siaran lagu itu “1000 lagu Galau”

Terus Gimana dengan yang Sengaja:

1. Ini dia emang lagi pengen  “memikirkan someone” yang dia pernah sayang atau mungkin masih dia sayang😛 . Hanya saja sudah tidak memiliki hubungan (dgn berbagai alasan). Pokoknya niat banget nginget someone (niat ko galau :D)

2. Nah disini kalau kebetulan denger lagu galau  mirip yang diatas. Ada lagu galau yang temanya tentang someone atau yg mirip hubungan dia dgn someone. Dia ga ganti chanel tapi nikmatin dan dibiarin akut galaunya😀

3. Kalau yang bukan kebetulan berarti dia emang lagi pengen “memikirkan someone” ditambah dia buka list lagu, ipod, youtube dan cari lagu2 yang emang dia niatin biar makin galau… (nyusahin diri sendiri)

Apapun prosesnya dan alasanya, lagu emang bisa membangkitkan memori seseorang yang galau tentang someone. Kegalauan itu ada didalam jiwa sedangkan Lagu sangat powerfull karena lagu memamg makanan jiwa.

Kesimpulan:

Love is The Person you Think about during the sad song kalimat ini maksudnya lagu sedih biasanya mengingatkan kamu akan “someone” yg pernah kamu sayang.

Tetapi tidak semua lagu galau yg kamu denger itu kebetulan lagii “bicara dengan kamu” kadang Itu cuma kebetulan. Jadi ga usah GR. Segera ganti chanel kalo kmu ga kuat atau tetap dengarkan dan nikmatin tampa jadi galau. Gimana kalau saat denger lagu teringat someone atau kenangan? Jangan ditolak, bilang sama diri sendiri “Thanks God buat someone yang pernah jadi bagian dihidupku.”

Teman Galau

Gideon Sihombing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s