Home

image

Berbagai macam alasan dan kalimat yang bisa diucapakan saat akan putus, berikut adalah kalimat2 itu, semoga bermanfaat.
0. Aku capek sama keadaan ini. (Tanpa kasih penjelasan cape apaan)
1. Kamu Terlalu Baik Buat Aku
2. Aku udah capek sama sikap kamu yg kya anak kecil yg gampang ngambek.
3. aku pengen fokus UN
4. jangan-jangan lo Homo /Lesbi???

5. aku belum siap ikut agamamu…
6. kayanya kita lebih cocok kaka-ade ana aja deh
7. aku terlalu sayang sama kamu, aku takut nyakitin kamu
8. lagi pengen sendiri dulu,lagian aku mau fokus sama kuliah aku dulu jadi kita jalan sendiri-sendiri dulu ya.
9. kita udah gak cocok
10. Kita udahan ajalah, aku tuh udah g bisa ngasih apa2 yg kamu pingn , gak kaya dlu
11. Kamu boong, Ternyata Kamu udah ga perawan lagi
12. aku gak boleh pacaran sama mama aku
13. aku rasa sifat kita beda, dan kita ga cocok, lebih baik kamu cari yang lebih baik
14. Aku gak mau kamu sakit hati terus.
15. kamu terlalu dominan…
16. “aku gak pantes buat kamu
17. kamu sama sekali gak dewasa
18. sifaatt km ngga berubah.. Ngga dewasa, keras kepala, manja
19. aku gak bisa ngasi alasannya sekarang, kamu akan tau tepat pada waktunya
20. Aku sudah bosan sama kamu…
dikit” minta traktir…
dikit” minta nonton…
21. aku pengen sendiri dulu…ngerenungin kamu bener ga jodohku.
22. Aku Udah Mencoba Sayang Sama Kamu, Tapi Maaf Aku Nggak Bisa
23. Aku bosan kamu sering komplain dan membuat Aku frustasi
24. Aku ga siap ngelamar kamu dan menikahi kamu.
25. merasa kebebasan dia di batasi oleh peraturan-peraturan kamu
26. Aku ingin mencari sosok yang lebih dan sempurna
27. Kamu gak bisa di ajak serius, cuma main-main aja jalanin hubungan ini!
28. Aku mulai gak nyaman di samping kamu.
29. Hubunganku dengan mantanku belum berakhir.
30. Aku ingin tetap bersamamu tapi aku ingin break sebentar.
31. Aku ga kuat sama kelakuan kasar kamu
32. Aku ga tahan kamu manja banget, apa2 tanya mama kamu!!
33. Aku disuruh pembimbing rohaniku putus.
35. Tempat aku kuliah ga bolehin pacaran sampai semester 4.
36. Aku dapet mimpi kalau bukan kamu jodoh aku tapi dia.
37. Udah ahh..ga sanggup sampe 101..kita putus aja.

Kalo kamu punya alesan yg lain tambahin dikomentar…:D

Btw tidak semua alasan yang diatas adalah alasan yang benar. Prinsipnya kalau mau pacaran harus nyadarin konsekuensinya kemungkinannya yaitu PUTUS.
Prinsip sederhana:
– Putus itu tidak mengenakan entah buat sepihak atau kdua pihak. Tp klo harus putus demi kebenaran ya jalanin aja.

– Putuslah jik pacaran sudah tidak membangun lebih banyak merugikan kamu atau orang lain apalagi gak ada niat berubah jadi lebih baik.

Btw jgn juga pake prinsip ngaco
Putus lah seblum.diputusinšŸ˜€

Salam, Dari yg Pernah Putus Cinta

Gideon Sihombing

4 thoughts on “101 (mudah2an nyampe) Alasan Mutusin Pacar

  1. Makasih banyak ya…makasih bget inspirasinya….
    sekarang aku jd gak bingung lg buat ngrangkai kata2 mnjadi kalimat yg baik untuk aku ucapin buat mutusin pacar aku….biar dia gak sakit n gak benci sama aku.
    eits..tunggu dulu, aku bukan cewek jahat lho…aku mutusin dia karena memang ternyata dia orangnya gak baik buat aku, dia pacari aku karna ingin mengambil manfaat dari aku untuk kpentinganya sendiri. untung aku segera sadar sebelum trlanjur jauh aku dimanfaatinya,tp dia gak mengetahui itu. makanya aku ingin mutusin dia tp dngan cara baik2, sedih jg sih sebenaranya…tp yaudahlah…semoga aku segera mendapatkan kekasih yg benar2 tulus ikhlas mencintai aku apa adanya…Aamiin.

    sekali lagi terimakasih ya sobat…:)

  2. Minta solusi dong…
    Jadi gini kan temenku cewek punya pacar dia sudah kerja tapi tmnku baru masuk sma,temenku itu mau mutusin cowoknya tapi cwoknya keras kepala kalo diputusin mesti ngancem nya bunuh diri..nah temenku bingung mau mutusin pake alesan apa…minta solusinya yg benar” bisa buat di ngerti

  3. @sabila: Kalau orang ngancem bunuh diri itu bukan cinta namanya tapi egois dan jahat.
    Pria atau wanita yang mengancam utk dapat perhatian dan cinta mereka tidak pantas menerima perhatian dan cinta.
    Tidak usah cari alasan macem2 utk memutuskan hubungan dgn orang seperti itu
    alasan sudah jelas “Ancaman bunuh diri” dari sang pacar adalah alasannya hubungan harus diputuskan.

    Apakah teman anda mau hidup dengan orang yg hidupnya dengan membahayakan dirinya sendiri?

Leave a Reply

