Home

Gambar

Ini adalah artikel “Katanya” mengenai Valid atau tidaknya silakan di observe sendiri namanya juga “Katanya”

Katanya: Kepo adalah singkatan Knowing Every Particular Object

Katanya KEPO adalah sebutan untuk orang yang serba ingin tahu detail dari sesuatu, apapun yang lewat di hadapannya selama itu terlihat oleh matanya walaupun hanya sekelebat atau selama itu terdengar oleh telinganya walaupun itu tidak ada hubungannya dengan dia (lebih sering yang ini layanya yah..)

Ke Kepo an itu seperti menjadi Habit yang menjadi ciri khas orang tersbut. Karena dia jd orang yang serba ingin tahu, itu bisa kita katakan semacam kecanduan untuk tahu segala hal yang sepele.

Dapat juga dibilang itu sebuah kekuatan supra natural yang dia miliki sebandng dengan kekuatan memabaca pikiran orang.😀

Orang yang pengen tau urusan orang biasanya orang yang suka bocorin urusan orang,

Orang yang suka kepo biasanya adalah orang yang suka kelihatan dia tau apa yg diomongin..padahal dia banyak ga taunya.

Orang Kepo itu awal dari jadi orang True Gosiper.

Nah ini Katanya ciri ciri orang KEPO:

  • Sewaktu ada yg ngobrol dia nanya “Tadi ngomongin apa sih”😀
  • Saat orang lagi ngobrol (serius atau becanda) dia menengok kearah suara tersebut sambil dengerin (dengan serius, padahal ga ada hubungannya sama dia)😀
  • Kadang dia ikut kasih komen / bertanya (padahal ga ada yg nanya/minta pendapat)
  • Kadang dia ikut tertawa padahal ga diajak ngobrol.
  • Serba ingin tahu
  • Kadang sok tahu
  • Mempunyai mata yang sangat amat jeli dan tajam
  • Mempunyai telinga yang “want to know ajaa”

Sebenrnya ga ada masalah sih jika berhadapan dengan orang kepo. Dan ga masalah jika disekitar kita ada orang2 kepo. Cuman kasian aja…sama yg Kepo.

PERHATIKAN: Orang yang KEPO-in kamu tdk pernah lebih hebat dari dirimu. Jika dia lebih hebat darimu, pasti tdk ada waktu utk KEPO!

Jadi semua tergantung sikap kita yg dikepoin…

Berpikir positif aja..”Ah ini orang mungkin perlu informasi, ya udah biar dia semakin luas wawasanya” (maksa abis)

Contoh:
A: Eh, tau gak masa katanya si Rere maling ayam!
B: Serius lo? Gila tuh anak
C:(dijarak 100mtr sambil kepala nengok) *tiba tiba ikut nimbrung* Pada ngomongin apaan sih?
A&B: Kepo lo!!

NOTE:
KEPO itu tidak berlaku untuk tunangan, suami istri dan anak bahkan orang tua. Kalo mereka berhak bertanya. (meski ada koridor yg mereka harus hormati)

Salam Kepo. Ingetloh ini “Katanya”

Tapi sekali lagi : Orang yang KEPO-in kamu tdk pernah lebih hebat dari dirimu. Jika dia lebih hebat darimu, pasti tdk ada waktu utk KEPO!

Siapa sih yang baca? Lu ngapain baca ni artikel? Dah punya pacar apa belum? Dah berpa kali putus?

Gideon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s