Home

Move on seharusnya adalah suatu sikap pikiran untuk mau melupakan apa yang telah berlalu dan maju kedepan untuk mencapai yang baru. Tetapi kadang ada hal2 sepele yang bisa menghambat temen2 untuk move on. Menurut analisa pribadi saya ada 10 hal yang bisa menghambat seseorang untuk Move On. Yuk Cek satu2

1. Masih simpen SMS Romantis mantan.

2. Masih simpen Foto Mantan dan foto kamu dengan manatan.

3. Masih majang benda kenang2an  dari mantan di meja belajar atau kerja kamu.

4. Masih ngarep jalan bareng dan ngarep malam minggu ketemu

5. Masih suka bales SMS mantan dengan “becandaan romatis” berharap dia respon romantis juga dan bahkan ngarep di sms bilang “Sayang….”

6. Masih suka mengingat-ingat peristiwa menyakitkan bersama mantan atau  cerita hal2 romantis atau baik tentang mantan ke temen2 kamu.

7. Masih suka nongkrong atau dateng ketempat yang suka berdua datengin sambil merenung.

8. Masih suka ngintip “Wall Facebook” mantan kamu bahkan suka ngelike status mantan kamu di FB atau Retweet Status mantan kamu.

9. Masih suka dengerin lagu-lagu atau nonton film2 yang bikin kamu inget mantan.

10. Masih Doa “Tuhan kembalikan dia kepadaku”

Buat temen2 ang lagi galau dan mau MOve On ayoo kamu pasti bisa ngurangi semua ini. Dan buat kehidupan yang baru. Bersama Tuhan kita sanggup untuk Move On.

Berdoa begini : “Tuhan aku tau aku sedang galau, tetapi ku tidak mau tenggelam terlalu lama disana. Aku tidak sanggup dengan kekuata sendiri untuk Move On. Sekiranya Engkau yang maha kuasa memampukanku untuk Move On dan percaya bahwa semua yg telah terjadi untuk mendatangkan kebaikan bagiku. Aku percaya Engkau inginkan aku bahagia. Jika dia pernah menyakiti hatiku aku mau mengampuni dan melupakannya. Jika dia sangat baik kepadaku aku pun serahkan semua memori indah itu kehadapanmu. Amin”

 

LET’S MOVE ON!

 

Gideon Sihombing

 

Leave a Reply

