Home

image

Kalau baca teks diatas pasti kamu bisa tebak, apa yg terjadi dan apa yang paling mungkin terjadi diujung chatnya? Menurut saya itu sperti obrolan yg menyedihkan ketika saling mencintai tetapi harus berpisah dgn alasan “cape sama kondisinya”…ya apapun yg bikin dia cape spertinya itu berat buat dia. Untung aja pihak satunya mau mengerti, walau menurut saya pasti terpaksa mengerti krn dia jg masih sayang.🙂

Lirik lagu marcel juga menyedihkan:
“Dan Ku Coba Melupakanmu
Karena Ku Tahu Kau Bukan Milikku
Dan Ku Berhenti Berharap
Akan Cinta Mu Yg Dulu Ada Di Hati
Dan Ku Coba Tuk Bertahan
Walau Berat Kini Ku Berhenti Berharap…”

Hmm orang yg ngalamin broken diatas bisa makin Galau setelah denger lagu marcel “Berhenti Berharap” td.
Biar makin galau baca quote ini:
“Saat aku menatap matamu, Kamu bertanya mengapa aku hampir menangis, itu karena aku tahu kau akan mengucapkan selamat tinggal.”

“Mengatakan selamat tinggal bukan bagian yang sulit, tetapi yang harus aku tinggalkan itulah yang tersulit.”

“Anda tahu bahwa Anda sedang jatuh cinta ketika mengucapkan selamat tinggal adalah hal yang tersulit diucapkan!”

Ngelanjutin Artikel sebelumnya ini Fakta berikutnya tentang putus cinta adalah:

1. Putus cinta memakan banyak energi

Ketika seseorang yang saling mencintai namun harus putus cinta akan menggunakan hampir seluruh energinya untuk melupakan seseorang yang pernah menjadi pribadi yang istimewa dihatinya. Entah dialihkan dengan menyendiri, jalan, nongkrong, hang out bareng temen atau apapun semua membutuhkan energi khususnya energi didalam pikirannya.

2. Putus Cinta akan membangun memori yang negatif..

Tidak ada putus cinta yang baik baik saja . Itu akan menyakitkan dan akan membekas didalam pikiran. Jika seseorang yang sedang mencintai namun tiba2 harus mengalami “badai” putus cinta karena kekasihnya bekata “Hubungan kita selesai sampai sini” bahkan kekasihnya tidak memberikan penjelasan apapun itu akan sangat menyakitkan, Sudah dapat dipastikan akan membangun memori yang negatif.

Tetapi..kalau kamu putus cinta  ingat:

1. Putus Cinta bukan segalanya

2. Kalau kamu putus cinta dan kamu berpura2 semua baik baik saja kamu akan lebih terluka. Ungkapkan semua kekecewaaan kamu dan jadilah bebas.

3. Menyendiri kadang jawaban yang baik buat seseorang yang putus cinta tetapi menyendiri bisa menjadi hal yang berbahaya ketika tidak ada seorang pun menguatkan kamu.

4. Putus cinta melibatkan emosi yang dalam maka jangan biarkan kamu tenggelam didalamnya. Katakan pada diri sendiri:

“Aku sedih namun aku tidak akan tenggelam didalamnya. Aku melepaskan yang dibelakang dan berjalan dalam kekuatan baru. Aku masih ingat masa lalu tetapi aku tidak mau terikat didalam masa lalu. Aku bisa bahagia, aku bisa bersukacita karena aku memilih utk bahagia dan bersukacita.”

5. Bangun memori yang positif kembali..bangun persahabatan…jalani persahabatan yang ada saat ini..miliki tujuan hidup yang membangun kehidupan kamu.
Gideon Sihombing

Leave a Reply

