Home

image

  • Sayang

     Entah harus darimana ku memulai kata-kataku

    Resah gelisah tak menentu, dari jauh lubuk hatiku
    Bukan, bukan keinginanku tuk mencoba meninggalkanmu
    Namun tak bisa ku jelaskan, aku takut menyakitimu

    Berat rasanya, berat rasanya untuk
    Ungkapkan kata meski melawan hati

    Sayang maafkan aku ingin putus
    Sayang maafkan kita harus putus

    Berat rasanya, berat rasanya untuk
    Ungkapkan kata meski melawan hati

    Sayang maafkan aku ingin putus

    Sayang maafkan aku ingin putus
    Sayang maafkan kita harus putus
    Sayang maafkan aku ingin putus
    Sayang maafkan kita harus putus

    Kata putus dalam hubungan percintaan bukan sebuah kata yang diinginkan.

    Malah kalo perlu dibuang jauh-jauh kedalam dasar laut. Pernah saya bercanda saat ngumpul dengan komunitas yg saya bina saya bilang bgini kpada salah satu anak youth “gw ngerasa tahun depan lu putus deh…” terang aja responnya langsung nyolot “Apaan si lo Ka, ngomongnya begitu”. Trus dipertemua berikutnya saya ngomong lagi sambil becanda “Gak Tau knapa yah, kayanya lu ga lama sih.” Sekali lagi dia respon “MAles gw ah.”

    Ada fakta yang harus kita terima soa urusan PUTUS CINTA

    1. Putus Cinta adalah sebuah kemungkinan.

    Jadi jangan bilang kalau kamu gak mungkin putus dari dia. MAles baget kalo baca status ABG ALay yg nulis “Met ultah pacaran yg perta ya sayang, kamu adalah unyu(red:cinta) ku selamanya…”..gw bilang “PRetttt”. Selama kamu masih pacaran sama dia atau tidak ada status suami istri kamu punya kemungkinan utk putus.

    2. Putus Cinta tidak pernah menyenangkan.

    Alasannya adalah karena kamu sudah ngebangun hubungan itu dengan perasaan. Ditambah kalao sudah membangun hubungan kamu bertahun-tahun. RAsanya pasti berat. Apalagi kalau kamu sebenarnya ga ada alasan “buruk” utk putus misalnya hanya karena hubungan jarak jauh. Atau kamu putus karena terpaksa jika dilanjutkan akan merusak hal yang lain. Apapun alasanya Putus tidak pernah menyenangkan.

2 thoughts on “Galau Putus Cinta

  1. Pingback: Galau Putus Cinta 2 | My Idea & Your Idea

Leave a Reply

