Home

Semua kalian pasti pernah denger kalimat2 pendek ini saat bercanda di tongkrongan sama sohib2 (kecuali lu ga punya temen, kasian lu yah)…

Gw coba daftarin beberapa kalimat pendek nyolot yg pernah gw denger..(bahkan gw suka ucapin,…upsss). Cekidott…

1. Truss mau lo apa?
2. Oke Kalo itu mau lo!
3. Siapa sih loh?
4. Emang, Penting!
5. Masalah buat Loh!
6. Trus Gw harus Blang “WOWww” (dengan semua daftar ini..)

kadang kalimat ini lucu tapi kalao diucapin saat bejanda, eh becanda. Tp klo lg serius bisa ngiris2 hati dan telinga yg dengerin.

Gw pikir kalimat2 pendek2 ini kalimat2 pendek yang mematikan komunikasi kita dengan orang2 disekitar kita.

Mudah2an cuma buat becandaan yah tp kalo bisa dihindariii!!

“Masalah buat lo” gw nulis begini!!

Gideon Kristian

Leave a Reply

