Home

image

Sebuah kutipan @ricardomusic: Worship Leaders, don’t demand your congregations to worship…inspire them to worship. Leaders Go First!”

Setuju – Tapi Kalo yg pernah saya liat banyakan WL malah kaya DEBT COLLECTOR. MAKSA!! NAGIH!! GAK PAKE LOGIKA DALAM NYAMPEIN TUJUANNYA!

Kalo ada jemaat yg gak tersenyum di bilang jgn kaya pepaya mukanya. #Inspirasi gak, sakit hati iya.

Kalo ada jemaat yg gak lompat/bergrak saat Praise dibilang ini ibadah manula. #Emang apa yg slah sma manula.

Kalo ada jemaat yg diem gak nyanyi dibilang ayo bersuara jgn bisu. #Jgn2 emang orang bisu yg hadir?

Kalao ada jemaat yg ga angkat tangan atau setengah tiang dibilang ini bukan lagi ada yg meninggal. #Jemat bilang: Bisa..bisa..bisa. .bisa diajarin gak mulutnya!

Bukan membela jeemaat yg males dan tdk beri yg terbaik buat Tuhan saat memuji, tp masa ga bsa nemu cara mengajak jemaat menyembah yg lebih inspiratif dari pada primitif bgitu!
Mari setiap kita belajar memberi yang terbaik bagi Tuhan.
Mulai dari WL yg memberi inspirssi dan jemaat yang terisnpirasi akan mengispirasi jemaat yang lain dan seterusnya.
Bukn gaya yang ditiru tetapi sikap hati yang terus diubahkan.
Gaya bisa hebat tapi klau hatinya ga nyembah atau memuji Tuhan. Sama juga ANCURR!!!
Mari jadi jemaat yg terispirasi dan menginspirasi orang untuk menyembah Tuhan dengan segenp hati, jiwa, pikiran dan kekuatan.
Bukan dengan PAKSAAN!
– Selamat memuji Tuhan dengan kemerdekaan!

Gideon Sihombing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s