Home

 

 

 

 

 

 

 

Salah satu dari 3 Buku ini Bisa menjadi Milik anda! Dengan mengikuti Kuis Gak Mudah Nyerah!

Kuis ini diadakan buat rekan2 member group Gak Mudah Nyerah.

Untuk kuis pertama ini, caranya /syaratnya sangat mudah. Kamu siap??

Begini Caranya:

1. Kamu member GMN yang berdomisili/bertempat tinggal di Indonesia.

Belum daftar? daftar segera, klik link ini.

2. Membuat tautan/Mengcopy dan paste link GMN di wall Facebook kamu:

http://www.facebook.com/?ref=logo#!/group.php?gid=150188120416

3. Berikan komentar di wall GMN.
Dengan format sebagai berikut:

– Tulis judul artikel GMN yg kamu suka.
– Tuliskan kesan, pesan, harapan dan saran kamu terhadap group GMN ini.
– Buat tips agar Gak Mudah Nyerah.
– Jangan lupa tuliskan nama dan e-mail.

4. Pemenang adalah yg memenuhi kriteria no 1, melakukan no.2 dan no.3 dengan isi komentar kreatif, menarik dan memotivasi.

5. Syarat yang paling penting dan sangat perlu: Menerima dengan ucapan syukur bahwa  keputusan pemenang kuis 100% ada ditangan admin (pendiri) GMN.🙂

Kuis ditutup tanggal 14 Oktober 2010 pukul 24:00
Pemenang diumumkan  18 Oktober 2010,
di group Gak Mudah Nyerah dan http://www.gideonidea.wordpress.com

Akan dipilih 3 orang pemenang dan masing-masing akan mendapatkan satu buah buku Baru masih disegel🙂 .

Buku yang berjudul:

1. You Don’t Have to be Born Brilliant – Anda juga bisa HEBAT ! – Penulis: John Mc Grath
2. Agenda Refleksi dan Aksi: Untuk Hidup yang Lebih Baik – Penulis: Andreas Harefa
3. Sepuluh Cara Jadi orang yg pandai Bergaul – Penulis: Tony Buzan.
(Semua buku terbitan     Gramedia)

Selanjutnya pemenang akan dihubungi via e-mail untuk dimintai alamat pengiriman hadiah.

Gimana serukan?, jangan tunggu besok lakuin aja sekarang. Kalo perlu ajak teman2 kamu yg belum gabung di GMN utk gabung.

Doakan saja biar GMN bisa mengadakan kuis semacam ini secara rutin….🙂 (lagi nunggu sponsor..sponsor….teriak mode on😀 )

Selamat Menulis dan Gak Mudah Nyerah.

Note: Semua biaya pengiriman ditanggung admin GMN!😀 mantap gan!

-Ps.Gideon Sihombing-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s