Home

Ternyata didalam hidup sukses tidak melulu berbicara from zero to hero.
Zero to to Hero adalah pengalaman perubahan hidup seseorang yang memiliki paradigma negatif menjadi berparadigma positif, yang bukan siapa-siapa menjadi berarti, yang tadinya tidak menghasilkan menjadi menghasilkan, yang tidak dianggap menjadi diperhatikan, yang tidak terpandang menjadi terpandang dll. Namun saya juga percaya setiap orang adalah Hero atau pahlawan minimal buat dirinya sendiri.

Semua orang ingin menjadi from zero to hero, itu adalah baik. Dan seorang yang mengalami from zero to hero ternyata harus juga mengalami yang namanya “From Zero to Zero.”
Zero to zero adalah seperti kacang yang tidak lupa kulitnya. Dia sadar dahulu dia seperti apa dan semua yang baik terjadi hari ini adalah karena anugerah Tuhan.

Zero to zero adalah seperti padi yang semakin berisi semakin menunduk. Dia semakin rendah hati kepada sesamanya dan karena dia sadar yang menjadikannya hero dan berisi adalah Tuhan.
Zero to Zero adalah seperti angka 0 yang akan menjadi lebih bernilai bila ada angka didepannya. Dia akan selalu menjadi zero dihadapan Tuhan dan dia akan selalu bergantung kepada Tuhan untuk selalu menyertainya, karena Tuhanlah yang membuat hidupnya bernilai.

Dan orang yang zero to zero adalah orang yang kebanggannya bukan lagi prestasi hidupnya tetapi kebanggannya adalah Perbuatan Tuhan didalam hidupnya.

Artikel ini saya dedikasikan untuk hasil dari kuliah S2 di STT Jaffray Jakarta. Pada tahun 2005 memulai kuliah S2 dan tahun 2010 ini akhirnya menyelesaikan semua tugas perkuliahan. Tepatnya pada tanggal 23 agustus, secara resmi didalam prosesi Yudisium dinyatakan bahwa saya, Gideon Kristian Sihombing, telah menyelesaikan semua perkuliahan, lulus dalam sidang Tesis dan berhak menyandang gelar Master Of Art. Pada tanggal 4 Septeber nanti saya akan melakukan prosesi Wisuda bersama dengan rekan-rekan yang lain. Semua adalah anugerah dan pertolongan Tuhan hingga saya bisa mencapai semua ini.

I’m from Zero to Zero

Ps. Gideon Sihombing MA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s