Home

Masa lalu tidak usah dilupakan dan dihapus..dan memang tidak bisa dihapus dan dilupakan. Kamu hanya bisa menerima masa lalu yg baik atau menyakitkan… Klo masa lalu itu baik maka respon yg tepat bersyukur dan jika masa lalu itu pahit bersyukur juga…dan minta kepada Tuhan bukan menghapus masa lalu yg buruk itu tapi minta Tuhan, dijadikan kamu kuat utk melewati semua memori itu dan dijadikan kuat oleh karena belajar dari pengalaman pahit itu.

Masa lalu yang buruk punya 3 obat yaitu “menerima” “mengampuni” & “mensyukuri”.

-Gideon Sihombing-

2 thoughts on “Facing The Past

  1. makasih buat tulisan ini yg bisa jadi berkat buatku, khususnya yg sedang mengalami kisah buruk, aku baru aja putus pdhl aku msh mengasihi dia, aku hanya bisa meminta Tuhan untuk menguatkan hatiku untuk melewati ini smua, mgkn aku hars praktekkan 3 obat tadi… dukung aku dlm doa yah… God Bless You…

  2. @agustina: Saya berdoa juga buat kamu dapat melewati semua kisah bruk yg kamu alami. PErcayalah firman Tuhan bilang segala perkara dapat kamu tanggung didalam Yesus Kristus! God Bless U

Leave a Reply

