Home

Deklarasi adalah :
Pernyataan kepercayaan atau pengetahuan.
Sebuah pengumuman.
Sebuah pernyataan publik
Pernyataan yg positif

Seorang raja bernama salomo pernah berkata “Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya, akan memakan buahnya.” Amsal 18:21

Apa yang anda deklarasikan di perkataan, hati dan pikiran anda hari ini?
Apa yang anda deklarasikan di perkataan, hati dan pikiran anda sepanjang minggu ini?
Apa yang anda deklarasikan di perkataan, hati dan pikiran anda sepanjang bulan ini?
Apa yang anda deklarasikan di perkataan, hati dan pikiran anda disepanjang hidup anda?

Kehidupan atau kematian, kerugian atau keuntungan, kesusahan atu kebahagiaan, kemarahan atau pengampunan, kekecewaan atau ucapan syukur, negatif atau positif.

Hari anda dimulai dari hati, pikiran dan perkataan anda!

Bahkan sebenarnya Tuhan telah memberikan didalam mulut anda sebuah kekuatan untuk menghancurkan musuh, raja daud berkata : “Dari mulut bayi-bayi dan anak-anak yang menyusu telah Kauletakkan dasar kekuatan karena lawan-Mu, untuk membungkamkan musuh dan pendendam” (Maz 8:2). Bungkam musuh anda yaitu kekuatiran, kemarahan, kekecewaan, kematian, kerugian dan ketakutan dengan perkataan anda. Deklarasikan kemenangan oleh karena Kuasa Darah Yesus dan deklarasikan kekuatan anda oleh karena penyertaan Roh Kudus didalam anda.

Di akhirzama kitab wahyu berkata kita akan mengalami kemenangan oleh karena apa yang kita saksikan atau deklarasikan. “Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut” (Wah 12:11). There is Power on Declaration!

Hidup diberikan oleh Allah Yang MAHA BAIK, dan saya percaya Allah Yang MAHA BAIK punya rencana yg TERBAIK buat setiap kita (Yer 29:11). Karena yg menciptakan anda MAHA BAIK dan punya recana yg TERBAIK maka anda punya kuasa dan hak untuk mendeklarasikan hal-hal yang BAIK didalam hidup anda. Apa yang anda deklarasikan didalam hidup anda, itu yang akan mempengaruhi langkah anda. Deklarasikan yang terbaik buat hidup anda, ketika dunia memberitakan bahwa hidup semakin buruk. Katakan apa yang anda percaya, katakan kepada dunia hal ang baik yg mungkin anda alami, perkatakan yang positif ketika dunia “memaksa” anda untuk mengalami hal2 negatif.
Deklarasikan pernyataan ini:

“Aku mendeklarasikan hidupku akan mengalami peningkatan, perubahan, kemajuan. Aku semakin disukai Allah, dipimpin kuasa Roh Kudus, menjadi seperti Kristus, yang miskin diperkaya, yang lemah dikuatkan, yang tidak dimengerti akan dipahami, yang tidak bisa akan dimampukan, yang salah akan dimaafkan, yang keliru akan diperbaiki, yang dimulai akan diselesaikan. Aku bisa karena Tuhan Menolongku. Didalam Nama Tuhan Yesus Terjadi!”

-Ps.Gideon Sihombing –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s