Home

“Tidak mungkin” hanya berarti bahwa Anda belum menemukan”solusi” .- Hal penting tentang masalah bukanlah menemukan solusi, tetapi kita memperoleh kekuatan dalam mencari solusi — Unknown

Setiap masalah memiliki benih solusinya sendiri.  – Norman Vincent Peale.

Percaya dapat dilakukan. Ketika Anda percaya sesuatu dapat dilakukan, benar-benar yakin, pikiran Anda akan menemukan cara untuk melakukannya. Percaya solusi membuka jalan untuk solusi.- David Joseph Schwartz

Hati-hati atau kesabaran dalam merumuskan kembali persoalan dari berbagai segi, membuka jalan keluar yang baru dari persoalan yang dihadapi serta membuka pintu lebar untuk penyelesaian – J G Rawlinson

Untuk memecahkan masalah, dieperlukan tiga pertanyaan pada diri sendiri: Pertama, apa yang bisa saya lakukan? Kedua, apa yang harus saya baca? Dan ketiga, siapa yang bisa saya tanya? -Jim Rohn

Ada nasehat, jagan berkata “Aku punya Masalah yang besar” tetapi kita harus berkata “Hai masalah aku punya Tuhan yang Maha Besar” tetapi jangan lupa kita juga harus berkata “Hai masalah aku punya semangat, harapan dan jiwa yang besar”. – Ps.Gideon Sihombing

– Gak Mudah Nyerah –

Leave a Reply

