Home

Hati-hati dengan ketakutan karena Ayub pernah berkata : “Karena yang kutakutkan, itulah yang menimpa aku, dan yang kucemaskan, itulah yang mendatangi aku.”

Dan belajarlah dari sikap berani Daud “Aku tidak akan mati, tetapi hidup, dan aku akan menceritakan perbuatan-perbuatan TUHAN.”

Allah telah berfirman: “Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.” Hingga rasul paulus menasehatkan dengan tegas agar kita juga memiliki sikap  “Tuhan adalah Penolongku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap  aku?”

Semua orang yang akhirnya berkata “Aku tidak takut” sebenarnya pernah bergumul dengan rasa takut, orang yang ahirnya berkata “Aku bisa” pernah juga mengalami tantangan rasa tidak mampu dan orang yang akhirnya berkata “GAK MUDAH NYERAH” juga pernah bergumul dengan keinginan menyerah. Wajar jika anda takut dan berpikir gagal karena itu manusiawi tetapi menjadi tidak wajar jika anda membiarkan ketakutan & kegagalan menghatui dan menguasai hidup anda. Seperti tulisan di cover buku diatas kita harus “mempercayai Tuhan di waktu yang tak menentu” karena Tuhan sudah pernah berada disana. Tuhan yang adalah Alfa dan Omega adalah Allah atas semua keadaan dan masa.

Tuhan Yesus pernah berkata “… all things [are] possible to him who believes.”

Yang Pernah Takut!
-Gideon Sihombing-

2 thoughts on “Wajar Jika Anda Takut

Leave a Reply

