Home

Seru, keren, heboh, amazing… itulah gambaran yang diberikan para pemenang Kuis Cinta Jawaban.Com saat mengikuti Romantic Dinner with Host Solusi Life. Seperti telah diketahui bersama, para pemenang Kuis Cinta ini adalah Stefanie Lia (Bandung) dengan akronim CINTA terbaiknya: Cerita tentang KASIH Indah bila dimiliki setiap pribadi Namun seringkali disalah arti Tak usah dicari-cari karena Allah adalah CINTA SEJATI dan Gideon Kristian Sihombing (Jakarta) dengan akronim CINTA terbaiknya: Confident to be love and loved, Inisiatif to give not just take, Never give up to be the best, Trusted, Acknowledge our differences.

Dan kisah dinner romantis inipun dimulai semenjak pagi hari meskipun acara dinner baru akan dimulai pukul 18.30 di restaurant The Campus, the one and only revolving restaurant di Indonesia, Menara Imperium Lt. 35, Jakarta Selatan. Tim Solusi Life dan Jawaban.Com pun membentuk 2 tim untuk melakukan penjemputan kepada dua pemenang. Tim pertama berangkat ke Bandung pukul 05.30 WIB untuk menjemput Stefanie dan tim kedua berangkat pukul 08.00 WIB untuk menjemput Gideon di Jakarta.

Antusiasme pemenang langsung terlihat ketika tim Solusi Life dan juga Jawaban.Com tiba dan bertemu dengan mereka. Stefanie misalnya, ia terus-menerus mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan untuk pergi ke Jakarta dan melakukan dinner bersama host Solusi Life. Meskipun awalnya ia berharap dinner bersama Choky Sitohang (karena Stefanie mengaku fans berat Choky, red) tapi ternyata tak sedikitpun antusiasnya berkurang ketika ia mengetahui bahwa dinner romantis ini akan ditemani oleh Andy Otniel dan Imelda Fransisca.

Dan apa yang dilakukan Stefanie sungguh luar biasa. Awalnya ia mengaku tidak kenal dengan Andy Otniel, tapi Stefanie browsing melalui internet dan mencari tahu tentang Andy Otniel. Sampai akhirnya Stefanie memutuskan untuk memberikan hadiah coklat toblerone (yang memiliki kisah tersendiri bagi Andy dan juga istrinya) serta Alkitab yang diketahuinya sebagai buku kesukaan Andy untuk dibaca. Mengikuti Stefanie mencari hadiah menjadi hal seru lainnya. Meskipun terkendala izin untuk pengambilan gambar di Istana Plaza Bandung, namun berkat kerjasama yang baik oleh pihak Visi Book Store, semuanya dapat berjalan dengan baik. Selesai pencarian hadiah, tim pun langsung melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta langsung ke lokasi restauran The Campus.

Pemenang lainnya dari kuis Romantic Dinner with Host Solusi Life ini bernama lengkap Gideon Kristian Sihombing. Pria ini ternyata berprofesi sebagai guru di sebuah sekolah dengan standar internasional di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Saat dijemput di ruang kelasnya, Gideon mengaku bahwa hal ini merupakan kesempatan yang luar biasa baginya. Tidak lupa sebelum meluncur ke lokasi The Campus tempat dimana ia akan makan malam bersama host Solusi Life, Gideon mencari hadiah khusus untuk Imelda Fransiska. Sebuah buku berjudul Mars and Venus In Love menjadi pilihannya, yang ia harap bisa memberkati hidup Imelda.

Setelah tiba dan saling berkenalan di restaurant The Campus, kedua peserta pun mulai melakukan berbagai persiapan menanti tibanya Andy Otniel dan juga Imelda Fransisca. Awalnya disediakan dua table bagi kedua pasangan dinner romantis ini, namun ketika diketahui kedua pemenang sudah menikah, tim pun memutuskan merubahnya menjadi semi romantic dinner dengan menyediaan satu table bagi kedua pemenang dan juga kedua host yang terlibat.

Acaranya? Seru abisss… beberapa skenario yang sudah disusun tim sempat berubah di lapangan karena situasi dan kondisi yang ada. Sampai akhirnya tim pun sempat ‘ngerjain’ kedua pemenang dengan hanya menghadirkan Andy Otniel setelah sebelumnya berpura-pura bertengkar dengan Imelda karena ketidaksediaannya untuk hadir di menit-menit terakhir. Setelah beberapa waktu menghabiskan malam bersama Andy Otniel, Imelda hadir dengan membawa coklat valentine bagi kedua pemenang.

Sepanjang acara, kedua pemenang bersama dengan host Solusi Life sharing tentang kehidupan mereka. Serunya lagi, banyak ‘kebetulan’ yang terjadi sepanjang acara Romantic Dinner ini. Tanpa janjian sebelumnya, Andy Otniel dan Stefanie memilih menu makanan yang sama dari beberapa menu yang ditawarkan sebelumnya. Sedangkan Imelda Fransisca dan Gideon juga memilih menu yang sama. Menu makanan saat itu tidak dipesan di tempat lho… tapi sehari sebelum mereka saling bertemu satu sama lain.

‘Kebetulan’ lainnya, meskipun hadiah yang disediakan pemenang bagi para host dibeli di dua kota yang berbeda, satu di Jakarta dan satu di Bandung, tapi ternyata kertas kado yang digunakan memiliki corak dan warna yang sama persis. Dan ketika kedua pemenang memberikan hadiah mereka kepada para host, Andy Otniel yang paling merasakan kejutannya. Pertama, karena ia tidak menyangka Stefanie akan memberikan coklat yang memiliki kenangan tersendiri bagi Andy dan istrinya, tapi juga Alkitab yang dimilikinya sudah banyak yang robek. Dan Andy beberapa hari sebelumnya berniat membeli Alkitab dengan cover yang sama persis seperti yang diberikan Stefanie, tapi saat itu ia menundanya. Ternyata Alkitab yang diinginkannya justru didapatkannya dari Stefanie.

Bagi kedua pemenang, acara ini begitu memberkati. Karena mereka tidak hanya bisa berinteraksi langsung dengan para host Solusi Life, tapi mereka melihat bagaimana para artis yang kelihatan begitu glamour di luar ternyata juga memiliki masalah dalam kehidupan mereka. Dan bagaimana para host keluar dari masalah dengan pertolongan Tuhan begitu memberkati kedua pemenang Kuis Cinta ini.

Bagi Imelda Fransisca, acara ini juga begitu memberkati dirinya. Karena selama ini ia menyadari banyak orang yang diberkati dengan acara Solusi Life, namun baru kali inilah ia dapat bertemu langsung dengan mereka yang benar-benar merasa diberkati dengan acara Solusi Life. Bagi Andy Otniel sendiri, acara ini juga begitu memberkati dirinya. Andy begitu bersemangat bercerita bagaimana ia begitu diberkati dengan apa yang dibagikan kedua pemenang Kuis Cinta Jawaban.Com.

Didukung tempat yang begitu romantis, restoran berputar di Menara Imperium Lt. 35 ini membuat para peserta begitu menikmati Romantic Dinner yang telah disipakan. Bayangkan saja, bagaimana Anda duduk dengan background di belakang Anda yang akan berganti karena lantainya yang berputar. Suasananya begitu romantis dan kota Jakarta terlihat begitu indah di malam hari. Ditambah lagi dengan makanan mewah yang disajikan.

Untuk liputan selengkapnya, Anda bisa menyaksikan acara ini di Solusi Life episode 15 Februari 2010 pukul 20.00 WIB hanya di O’Channel. Happy Valentine’s Day everybody

Sumber : Jawaban.Com / LEP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s