Home

Romantic Dinner with Host Solusi Life, yaitu Imelda Fransisca dan Otniel Andi Hermawan:

Hari Valentine yang secara global dikenal sebagai hari apresiasi kasih sayang, akhir-akhir ini justru dijadikan momen untuk melegalisasi seks bebas. Hal ini terlihat dari penjualan kondom yang melonjak dengan sangat tajam di berbagai apotek di tanah air menjelang hari Valentine. Hal ini dapat dijadikan indikasi bahwa di momen Valentine banyak kegadisan yang hilang dan keperjakaan yang melayang. Kaum remaja memang sangat menyukai momentum ini karena di hari itu mereka terbiasa merayakannya bersama orang-orang yang dicintai yaitu kekasih. Sayangnya, tidak semua anak-anak remaja memahami dengan baik esensi dari hari Valentine.

Berangkat dari hal inilah Jawaban.Com kemudian mengadakan Kuis Cinta dalam rangka Valentine, dimana pemenangnya dapat menikmati Romantic Dinner with Host Solusi Life. Bukan hanya sekedar makan malam, bukan hanya sekedar romantis, tapi Jawaban.Com rindu melalui event ini, banyak pesan positif mengenai kasih sayang dan percintaan yang dapat disampaikan para host Solusi Life kepada segenap pembaca Jawaban.Com dan juga pemirsa Solusi Life.

Salahsatu hadiah untuk pemenang berkesempatan makan malam dengan Host Solusi Life di Restoran The Kampus Menara Imperium acara ini diliput langsung oleh tim Solusi Life dan akan ditayangkan 15 Februari 2010 di O’Channel pada pukul 20.00.

Dengan akronim CINTA : Confident to be love and loved, Inisiatif to give not just take, Never give up to be the best, Trusted, Acknowledge our differences. Saya memenangkan kuis ini!

Terimakasih jawaban.com!

– Gideon Kristian Sihombing –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s