Home


~ Hal yang tidak mungkin seringkali hanya belum pernah dicoba (Jim Goodwin)

Ketika saya melamar pekerjaan pimpinan bertanya kepada saya “Rumah kamu jauh dari kantor apa kamu sanggup?” Saya sempat menjawab dengan ragu “Saya pikirkan lagi”, tetapi pimpinan itu berkata “Jika anda tidak sanggup kita akhiri interview ini.” Pernyataan pimpinan itu membuka pikiran dan saya pun menjawab “Baik saya bisa” dan pekerjaan pun saya dapatkan. Saya belajar “diperlukan keberanian untuk keluar dari zona nyaman”.

~ Adalah suatu hal yang tak dapat dipungkiri, bahwa setiap orang mempunyai batas-batas kesanggupan dalam bertindak, tetapi ia tidak tahu sampai dimana batas – batas kesanggupannya, sebelum dicobanya dengan segala daya upaya dan seluruh tenaganya (Dale Carnegie)

– Gideon Kristian –

Leave a Reply

