Home

“SHALOM”. Tiba2 inget teman namanya Budi (disamarkan) dia adalah anak yg punya kelemahan autisme, punya kebiasan saat di gereja selalu menyalami orang lain dan berkata “Shalom” dengan suaranya yang khas dan satu lagi dia selalu meminta didoakan oleh teman2nya agar dia bisa maen keyboard meski kita sudah mendoakan dia. Pernah suatu saat saya sedang doa berkat untuk mengakhiri Ibadah tiba-tiba dia datang dan membisikan kepada saya “Doakan Saya bisa maen Keyboard!” sampai beberapa kali. Ah hampir saja saya hilang fokus karena kaget tiba-tiba mendengar suara budi.😀

Buat kita itu lucu tp tiba2 hal yg lucu itu menjadi ilustrasi bagi saya menerangkan bagaimanan menjadi tekun dalam berdoa kepada Tuhan atau meminta sesuatu yang baik kepada Tuhan.

Doa yg tidak jemu2 itu adalah tindakan iman untuk melihat jawaban TUHAN dan doa yang tidak berhenti adalah sebagai tindakan mengingatkan diri sendiri akan janji Tuhan agar iman kta Tumbuh.

Kalau yg mendengr Budi aja kadang “kesal  ko mengulang-ulang mintanya” padahal kita sudah jawab “iya didoakan” tapi tidak bgtu dgn Tuhan, Dia bersukacita untuk mendengar dan menjawab Doa2 kita.

Mari bertekun dalam doa sampai kita melìhat jawaban Tuhan.
“Shalom. Doakan saya bisa main keyboard” pinta sahabat saya.

– Gideon Kristian –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s