Home

jendela2

Jendela dijadikan agar ada udara, cahaya, dan suara dapat masuk melaluinya. Hidup kita seperti jendela dimana ada kemungkinan segala hal yang positif atau yang negatif diluar dapat masuk kedalam. Jendela rumah tidak dapat memilih apa yang akan masuk melaluinya. Tetapi Kita memiliki pilihan untuk membiarkan atau melarang.

subba_storySemakin kecil jendela yang dimiliki maka semakin kecil daya pandang atau ‘view’ yang dapat kita jangkau. Semakin besar jendela yang kita miliki semakin besar daya pandang yang kita miliki. Jadilah berani untuk membuka paradigma kita melihat hidup ini lebih besar. Didalam lingkungan yang kecil bukan berarti kita tidak bisa memiliki mimpi dan rencana yang besar. Memiliki kemungkinan kecil bukan berarti tidak bisa mengharapakan yang besar. Semua tergantung cara kita memandang melalui jendela hidup kita.

woman-looking-through-window-10-l0

Jika jendela hidup kamu tidak bisa di perbesar maka dekati jendela kamu untuk melihat hidup lebih besar lagi. Jangan pernah menyerah meskipus sepertinya sebuah kondisi tidak memungkin bagi kamu untuk mengasilkan yang terbaik,  beranikan diri untuk melihat lebih dekat, lebih detil lebih cerdas kemungkinan2 yang bisa terjadi.

— By: Gideon Kristian —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s