Home

60 korban flu babi di Meksiko

babi
Virus penyakit itu biasanya menyebar karena bersentuhan dengan babi

Puluhan orang meninggal dunia dan ratusan lainnya tertular wabah penyakit di Meksiko yang diduga berat disebabkan oleh virus flu babi.

Organisasi Kesehatan Dunia, WHO, menduga virus itu yang menyebabkan 60 orang meninggal di Meksiko sejak pertengahan bulan Maret.

Pihak berwenang Meksiko menutup semua sekolah di kawasan yang dilanda wabah, dan kampanye vaksinasi kini dilaksanakan.

Tujuh kasus non-fatal dari bentuk baru flu babi juga dipastikan terjadi di Amerika Serikat bagian selatan.

Gedung Putih mengatakan pihaknya mengamati dengan saksama kasus-kasus flu babi yang terjadi di Kalifornia dan Teksas.

Apa pendapat para penikmat daging babi? ini komentar mereka dari komunitas pemakan babi di facebook:

Josephine A
pecinta babi, tadi ane liat di tv, udah ada virus flu babi, memang sih ga sebahaya virus flu burung, tapi dari 600 penderita, 10 % persennnya meninggal dunia, tapi tenang aja, ini terjadi di bagian dunia lain… alias di benua amerika, gimana tanggepan semua temen – temen, would u try .. try … try … to eat ..eat…eat … again a wonderful babi ??? hehhe …

kalo ane sih, yang penting hasrat makan babi jalan terus …

Johanes Y
Swine Flu, menular dari orang yang berseliweran, bukan dari si piggy, buktinya detectornya malah dipasang di bandara, bukannya langsung dikandang piggy. jadi tidak ada alasan melarang si piggy,dan lagi si piigy gak pernah bepergian naik pesawat segala………
Wandi S
Klo flu babi sih itu gak masalah.
yang jadi masalah flu pemusnah babi.

Rio S
swine flu udah merambah sampe europe, north america / canada.

kalo ntu virus cuma hidup di iklim sub-tropis, nape juga sby sampe ngebahas di rapat kabinet yah?

Ferry T
biasa, cari dukungan…. hahahaaa……
Mega T
gak usah takut, babi-babi indonesia kuat-kuat fisiknya. jadi gak bakalan ke flu. Trus aja makan babi sang-sang, babi goreng, babi rica-rica dan lain sbginya. Uenak tenan, maknyos.
Ezra T
Di meksiko babi pada kena virus krn dsna banyak narkoba.
jadi tenang aja, babi d indonesia tercinta ini semuanya bebas dari narkoba..
ini sudah dilakukan penyelidikan oleh pihak BNN
Hilarius K
Tidak ada babi, celeng pun jadi…
Mourets U
ngak lah..
makanx sebelum makan berdoa…
Indra G
Kalau begitu mari kita lipatangan dan berdoa agar semua Babi dapat kembali sehat dan siap untuk kita santap!!!!
HIDUP BABI!!!!!!
Robertus R
Babi yang matang tidak menularkan virus. Makanya makan daging babi yang benar-benar matang. Hidup babi semur,dkk !
Martua E
Memang saat ini isu flu babi sedang menghangat,
Waspada memang perlu untuk mengantisipasi tertularnya flu babi,
Tapi kita jangan terlalu paranoitlah, karna sampai saat ini belum ada penyataan resmi bahwa makan babi dapat menimbulkan kematian,
Kita kan engga bergaul dgn babi, tapi kita ini pemakan babi dan babi yang sudah dimasak, bukan babi mentah….
Oklah… Semalat menikmati aneka macam masakan babi…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s