Home

soulmate_synergy_sun-angelcomAda hal-hal yang masih bisa diperbaiki tetapi untuk memilih yang lain belum tentu bisa. Misalnya Jodoh, ketika kamu “merasa” salah pilih suami/istri yang kamu bisa lakukan adalah memperbaiki.
APa yang diperbaiki? yaitu Perbaiki sikap kita dan pandangan bahwa kamu “salah pilih suami/istri” menjadi sikap yang benar.
Sikap yang benar adalah bukan salah pilih suami/istri tetapi katakan ini “proses yang tidak mudah dalam penyatuan 2 karakter.”

Karena bagaimana mungkin menikahi seseorang itu terjadi salah pilih, karena bukankah ketika seseorang mengambil keputusan menikah berarti dia dengan SADAR telah MEMILIH, bukankah ada proses pacaran/perkenalan yang dilewati, bukankah dia mengetahui orang yang akan dia nikahi tersebut. Dia sadar bahwa Dia kan menjalani pernikahan itu untuk seumur hidup bukan untuk sehari, sebulan atau setahun.
Tetapi meskipun demikan tetap saja ada orang yang berpendapat dia salah pilih. Baiklah, untuk orang2 yang “MERASA” seperti itu jalan keluarnya adalah “MEMPERBAIKI” bukan “MEMILIH/ MENGGANTI DGN YANG LAIN”.

Sehingga ketika sudah masuk dalam pernikah ga ada lagi kata “SALAH PILIH” dan gak ada lagi kata “PLIH YANG LAIN” tetapi yang ada “JALANI PILIHAN ITU”.
Makanya: Jangan asal pilih, kenali baik2 karakter CALIS (calon istri) dan CALSU (calon suami) kamu.

Sikap yang benar adalah “proses yang tidak mudah dalam penyatuan 2 karakter” bukan “salah pilih suami/istri” .

— Gideon —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s