Home

lift-up-your-standard Ketika mendengar berita “Seorang Bocah berumur 14 tahun telah menjadi Bapak.”satu kalimat singkat yang mucul didalam pikiran saya seperti sebuah bendera yang berkibar sebagai peringatan:

“LIFT UP YOUR STANDARD”

Saya berpikir apakah dunia ini telah merendahkan standard kekudusan serendah-rendahnya.

Saya percaya curiga berita ini hanaya salah satu yang ter ekspos keluar. Mungki (mungki loh) ada pasangan=pasangan muda yang mengalami hal yang sama, hanya saja beritanya ga ampe keluar.

Beberapa kali saya menyampaikan khotbah yang bertemakan Love Sex and Dating, kalimat singkat inilah yang saya selalu ingatkan kepada rekan-rekan muda “LIFT UP YOUR STANDARD“.  Saya sendiri adalah salah satu oarang yang pernah mengalami kegagalan dalam menjaga kekudusan dalam berpacaran. Sekali saja kita jatuh kedalam dosa penyimpangan sex maka hal itu bisa mengikat kita.Tetapi ketika Tuhan berikan kesempatan kedua, saya dengan Berani mengambil keputusan untuk MENGANGKAT TINGGI-TINGGI STANDAR KEKUDUSAN dalam berpacaran. Berhasil? hmm ga juga, pernah juga gagal menjaga standar itu tetap berkibar tinggi. Tetapi saya dan kekasih saya bagkit dan berkomitmen kembali. Kami berkomitmen tidak ada yang namanya

“HUBUNGAN SEX SEBELUM NIKAH” Sampai Saya memasuki pernikahan KUDUS bersama dengan Istri tercinta.

2 Tipuan Iblis mengenai SEX yang saya pernah sampaikan didalam SminarYouth :

1. Iblis /dunia bilang Tuhan dan Sex itu ga ada Hubunganngya. (lagian Tabu ngomongin masalah sexual didalam doa)

Truth: Tuhan yg ciptakan Sex, JAdi gak masalah ngomongin masalah kehidupan Sexual kamu sama Tuhan. Kalo Bingung Doa sama Tuhan, Kalo mau mulai pacaran Tanya Bawa dalam Doa, Kalo gagal Ngomong juga sama Tuhan jangan terus dilakuin dan kalo mau Pulih dateng juga sama Tuhan”.

Kalo begitu yang salah Tuhan Dong, kenapa Dia ciptakan SEX. Wait a Minute itu tipuan iblis yang kedua.

2. Iblis / dunia bilang Kalo lu suka or sama2 suka “ “JUST DO IT, Let’s Have Sex! lagian “it Just Sex”.

Truth: Sex itu kudus, dia ditempatkan tinggi didalam sebuah pernikahan. Bentuk satu Tubuh 2 Insan yang disatukan Tuhan. Diciptakan untuk tujuan kudus yaitu pernikahan bukan untuk coba. Akibat dari coba2 pasti akan ada rasa penyesalan, perasaan yg terluka, rasa malu (gak tau yah kalo mukanya udah ga dibumi lagi).Jika kamu melakukan kegiatan Sex diluar pernikahan maka kamu sedang TERTIPU dan merendahkan STANDAR KEKUDUSAN KAMu serendah telapak kaki kamu.

Tentukan batas yang tertinggi kalo kamu mau lihat diri kamu dimasa depan nanti akan memiliki sebuah Pernikahan yang damai, sukacita dan kudus TANPA RASA MENYESALI (yg telah kamu lakukan dengan pacar atau mantan2 pacar kamu.)!!

JADI SAYA MAU BILANG DENGAN KERAS!

LIFT UP YOUR STANDARD!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s